Kamis, 29 Januari 2015

Tampilan Software Kwitansi Pro

Program Kwi-PRO hadir memenuhi kebutuhan pembimbing Kumon akan software pengelolaan Kwitansi. Kwi-PRO merupakan software berbasis Windows (Windows XP, 7 atau diatasnya). Kwi-PRO ditujukan untuk kelas Kumon (subject Math, English-EE dan English-EFL), dapat mengelola pembayaran biaya kursus siswa maupun penjualan asesoris, Kemajuan Siswa, Kelola Inventori. 


Menu Awal KwiPro dengan akses program menggunakan password

Tampilan data dalam bentuk tabel (Grid) yang praktis dan mudah digunakan.  Fasilitas pencarian data (seaching), penyusunan data A-Z atau Z-A (sorting), kolom data bisa digeser (moving), bisa dicetak (printing)

 
Pengoperasian menu atau pengolahan data menggunakan Icon yang mudah dipahami

Data dapat dilihat detil dalam bentuk formulir seperti aslinya, sehingga mudah diisi dan dibaca

Laporan bisa dicetak maupun dilihat di layar sebelum dicetak.


Proses pembayaran uang kursus, mudah dilakukan, terkontrol dengan algoritma yang baik, dan terproteksi.  

Pembayaran uang kursus oleh siswa, merupakan proses yang harus dikontrol dengan cermat.  Misalnya siapa yang membayar, jumlah yang dibayar, untuk pembayaran apa, kapan dibayarnya, pembayarannya menggunakan tunai/kredit/debit/transfer, apakah ada tunggakan pembayaran, sebelumnya, apakah siswa tersebut mendapat beasiswa (potongan pembayaran), siapa yang menerima pembayaran, bagaimana membuat kwitansi/tanda bukti pembayaran.  Melalui software Kwitansi-Pro, beberapa pekerjaan kontrol tadi dapat dilakukan dengan cepat dan akurat.  Untuk mencetak kwitansi yang hanya dibutuhkan belasan detik.

Mari kita lihat fitur untuk kontrol dan proteksi yang cepat dan akurat :
  1. Siapa yang membayar dapat mudah dicari dan tidak akan tertukar, walau prakteknya ada lebih dari satu orang yang memiliki nama mirip atau sama.  Selain nama, identitas nama orang tua, alamat, sekolah, tanggal lahir ditampilkan di layar
  2. Jumlah yang dibayar muncul otomatis, sesuai tarif yang berlaku
  3. Untuk Pembayaran apa, tinggal dipilih Subjek Math/EE/EFL, bayar Bulanan atau/dan Pendaftaran, bayar untuk bulan dan tahun berapa ditampilkan otomatis.
  4. Kapan dibayar, otomatis diambil dari tanggal dan jam komputer.
  5. Pembayaran menggunakan tunai/kredit/debit/transfer dapat dipilih dengan mudah.  Laporan Rekapitulasi pembayaran pun tinggal dicetak saja bila diperlukan,
  6. Bila ada tunggakkan sebelumnya, harus dibayar/diselesaikan dulu tunggakannya. 
  7. Siapa yang menerima pembayaran, otomatis sesuai log-in (User login bisa dibuat banyak)
  8. Kwitansi bisa dipreview (dilihat dulu sampelnya) atau langsung dicetak.  Kwitansi bisa dibuat salinannya sampai 3x.  Aman, walau printer mengalami paper jam!
  9. Pembayaran yang sudah lunas tidak bisa dicetak lagi. 


 Info lanjut hub : Teddy Marcus / 0857.9565.0857 / 022.91689887 / WA : 0896.1009.2207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar